Langsung ke konten utama
Lewat Surat, Suho EXO Buat Fans Terharu


Suho EXO akhir-akhir ini diketahui mengunjungi "Junmyeon Gallery" sebuah galeri foto special yang dibuat penggemar untuk mendukung"Glory day" yang dibintanginya.

Suho tampak begitu santai ketika mengunjungi tempat tersebut, dengan menggunakan kaos, jaket, celana jeans dan sebuah topi hitam yang dikenakannya.

Tak lupa Suho juga berpose di depan gambar dirinya, bahkan menirukan gaya yang ada di " Glory Day".

Selain berfoto, Suho juga menulis surat manis khusus untuk EXO-L. Pelantun "Sing For You" itu kemudian berterima kasih pada para penggemar yang selama ini sudah mendukungnya. 


"Halo, ini Suho. Sudah lama ya nggak ketemu, aku kangen kalian semua. Oh ya, jam 12 malam kemarin aku menepati janjiku ke 'Junmyeon Gallery'. Hohoho benar-benar nggak ada orang yang datang di jam itu," buka Suho. "Aku sangat tersentuh melihat 'Junmyeon Gallery'. Terima kasih sudah mendekorasi 'Junmyeon Gallery' dengan sangat cantik." 

"8 April juga jadi hari ultah EXO yang ke-4. Aku merasa 4 tahun begitu cepat berlalu. Seperti yang sudah kami katakan, EXO nggak akan bisa berdiri seperti ini kalau nggak ada kalian," tambah Suho. "Kami benar-benar berterima kasih. Kuharap kami bisa selalu membuat kenangan manis bersama. I love you."

Surat tersebut nampak begitu menyentuh hati para EXO-L, banyak fans yang terharu membaca apa yang dituliskan Suho tersebut.


Sumber:

Komentar

Unknown mengatakan…
Asyik juga
Unknown mengatakan…
Ganteeengnyaa...
tiyerreys.blogspot.com mengatakan…
lebih suka Jisoo daripada Suho kalo di GLORY DAY :P wkwkwk
Unknown mengatakan…
aku juga terhura liat surat dari abag suho :')
Unknown mengatakan…
Ahh bang suho
Unknown mengatakan…
Suhoooo 😘
Unknown mengatakan…
gantengnya min

Postingan populer dari blog ini

SM Station Lanjut Dengan Mellownya Lagu Kolaborasi Baekhyun EXO dan K.Will SM Entertainment melanjutkan kembali proyek terbarunya yang bertajuk" STATION" dengan merilis music video kolaborasi antara Baekhyun dengan solois K.Will. Seperti yang sudah dijanjikan, pada dini hari 13 Mei, musik video dan lagu 'The Day' akhirnya dirilis secara online. Melalui lagu ini, para penggemar bisa mendengarkan perpaduan suara merdu dari penyanyi SM Entertainment dan Starship Entertainment ini. Berbeda dari lagu 'Wave' Amber dan Luna f(x) yang mengusung genre EDM, 'The Day' merupakan sebuah lagu ballad yang memilik tempo mellow. Dengan perpaduan suara merdu Baekhyun dan K.Will, membuat lagu ini terdengar begitu indah. Sumber: http://www.wowkeren.com/images/news/medium/2016/00110960.jpg http://www.kpopchart.net/2016/05/baekhyun-exo-dan-kwill-mellow-di-mv.html#ixzz48b0b8akr  
Inilah Nama Yang Akan Diberikan Orang Tua Baekhyun sebelumnya  Pada perayaan pesta ulang tahun Baekhyun yang bertemakan "Kyung Day Party" banyak fans yang dimanjakan oleh penampilan Baekhyun dengan interaksi, aegyo, dan suara emasnya. Ia pun banyak curhat mengenai kehidupan pribadinya, bahkan Baekhyun sempat bercerita, bahwa nama aslinya sebenarnya bukan Byun Baekhyun.  "Aku nggak pernah bicara tentang ini di acara live kan? Wah, kalian sangat beruntung bisa mendengar ini. Sebenarnya, dulu orangtuaku akan memberiku nama 'Baekho'," buka Baekhyun. "Ayah dan ibuku dulu pernah bermimpi tentang diriku. Ayahku mimpi melihat babi putih kecil. Karena babi itu aku jadi punya kulit putih."  "Lalu ibuku mimpi tentang ular. Nah, ini yang penting, ibuku mimpi ular piton. Aku sangat penasaran dengan itu sampai-sampai aku kepo di internet. Ternyata babi putih dan ular piton menggambarkan seorang wanita," tambah Baekhyun. Mendengar in
Xiumin Pamer Abs, Riuhkan Suasana Konser Encore  "EXO PLANET #2 The EXO'luXion"   Berakhirnya konser encore EXO PLANET #2 The EXO'luXion" di seoul olympic park pada jumat lalu, memberikan kenangan bagi para EXO-L sebutan untuk penggemar EXO. Mereka dihibur dengan berbagai macam dance dan lagu andalan dari para sembilan member, sehingga suasana konser begitu heboh. Banyak kejutan yang hadir di acara konser tersebut, termasuk Xiumin yang menunjukkan abs sexy yang ia miliki, sehingga menggegerkan suasana panggung dan membuat para fans teriak histeris. Dengan latihan yang begitu keras, tadi malam Xiumin begitu percaya diri menampilkan absnya dihadapan para fans yang datang, tak pelak suasana riuh di dalam ruang konser begitu menghebohkan.                                          Selain itu saat konser, member EXOpun melakukan hal usil pada Xiumin dengan membuka bajunya dan menyentuh abs member babyface ini di atas panggung. Para penggemarpun mema