Langsung ke konten utama
Fans EXO, buktikan cedera kaki Kai bukan sandiwara

Ini Bukti Cedera Kaki Kai EXO Bukan Sandiwara!



Tudingan adanya sandiwara yang dilakukan oleh Kai EXO mengenai cedera dikakinya sempat membuat heboh khalayak. Merasa bahwa ada yang mengganjal ketika Kai muncul untuk pertama kalinya setelah berita pacaran dengan Krystal f(x) dengan menggunakan kursi roda, dan kaki digips. 

Kondisi Kai saat itu sedang memakai celana jeans ketat dan posisi gips tersebut berada diluar celana, hal itulah yang membuat netter merasa bahwa itu adalah sandiwara belaka, karena tidak menungkinkan bagi orang yang cedera memakai celana jeans ketat.

Mengatahui hal tersebut, para fans EXOpun memberikan suatu bukti nyata bahwa itu bukan sandiwara belaka."Ini adalah Ailee yang menerima cedera pada pergelangan kakinya. Seperti yang kalian lihat, bahkan jika pergelangan kakinya cedera, dia masih mampu menyilangkan kakinya," membantah tuduhan yang menyebutkan bahwa Kai duduk sambil menyilangkan kaki di tempat biliar saat kakinya cedera.

Ini Bukti Cedera Kaki Kai EXO Bukan Sandiwara!

"Lagi, kalian dapat melihat Lizzy After School yang mengalami patah pada pergelangan kakinya, namun dia masih mampu menyilangkan kakinya," tambahnya.

Ini Bukti Cedera Kaki Kai EXO Bukan Sandiwara!

"Dan ini adalah foto Minah Girl's Day dengan situasi yang sama. Mereka berdua mengenakan skinny jeans," dan penggemar menyisipkan foto Minah saat berjalan di bandara dengan kakinya yang cedera, yang ternyata direspon oleh seorangn netizen yang juga mengalami cedera dan mengenakan gips di luar celana jeans.

Ini Bukti Cedera Kaki Kai EXO Bukan Sandiwara!

Masih banyak bukti lainnya yang dimiliki dari para fans EXO untuk membuktikan bahwa pendapat netizen mengenai Kai yang dianggap melakukan sandiwara adalah tidak benar.



Sumber:
 http://www.kpopchart.net/2016/04/ini-bukti-cedera-kaki-kai-exo-bukan.html#ixzz45KzOSDEu 
Kai

Komentar

Unknown mengatakan…
Orang sakit masih aja dihujat. Keep strong Kim Jongin :)
Unknown mengatakan…
hmmmm,, bully dengan persepsi sendiri masih aja ada.
tetep semangat deh buat kesayanga

Postingan populer dari blog ini

SM Station Lanjut Dengan Mellownya Lagu Kolaborasi Baekhyun EXO dan K.Will SM Entertainment melanjutkan kembali proyek terbarunya yang bertajuk" STATION" dengan merilis music video kolaborasi antara Baekhyun dengan solois K.Will. Seperti yang sudah dijanjikan, pada dini hari 13 Mei, musik video dan lagu 'The Day' akhirnya dirilis secara online. Melalui lagu ini, para penggemar bisa mendengarkan perpaduan suara merdu dari penyanyi SM Entertainment dan Starship Entertainment ini. Berbeda dari lagu 'Wave' Amber dan Luna f(x) yang mengusung genre EDM, 'The Day' merupakan sebuah lagu ballad yang memilik tempo mellow. Dengan perpaduan suara merdu Baekhyun dan K.Will, membuat lagu ini terdengar begitu indah. Sumber: http://www.wowkeren.com/images/news/medium/2016/00110960.jpg http://www.kpopchart.net/2016/05/baekhyun-exo-dan-kwill-mellow-di-mv.html#ixzz48b0b8akr  
Inilah Nama Yang Akan Diberikan Orang Tua Baekhyun sebelumnya  Pada perayaan pesta ulang tahun Baekhyun yang bertemakan "Kyung Day Party" banyak fans yang dimanjakan oleh penampilan Baekhyun dengan interaksi, aegyo, dan suara emasnya. Ia pun banyak curhat mengenai kehidupan pribadinya, bahkan Baekhyun sempat bercerita, bahwa nama aslinya sebenarnya bukan Byun Baekhyun.  "Aku nggak pernah bicara tentang ini di acara live kan? Wah, kalian sangat beruntung bisa mendengar ini. Sebenarnya, dulu orangtuaku akan memberiku nama 'Baekho'," buka Baekhyun. "Ayah dan ibuku dulu pernah bermimpi tentang diriku. Ayahku mimpi melihat babi putih kecil. Karena babi itu aku jadi punya kulit putih."  "Lalu ibuku mimpi tentang ular. Nah, ini yang penting, ibuku mimpi ular piton. Aku sangat penasaran dengan itu sampai-sampai aku kepo di internet. Ternyata babi putih dan ular piton menggambarkan seorang wanita," tambah Baekhyun. Mendengar in
Xiumin Pamer Abs, Riuhkan Suasana Konser Encore  "EXO PLANET #2 The EXO'luXion"   Berakhirnya konser encore EXO PLANET #2 The EXO'luXion" di seoul olympic park pada jumat lalu, memberikan kenangan bagi para EXO-L sebutan untuk penggemar EXO. Mereka dihibur dengan berbagai macam dance dan lagu andalan dari para sembilan member, sehingga suasana konser begitu heboh. Banyak kejutan yang hadir di acara konser tersebut, termasuk Xiumin yang menunjukkan abs sexy yang ia miliki, sehingga menggegerkan suasana panggung dan membuat para fans teriak histeris. Dengan latihan yang begitu keras, tadi malam Xiumin begitu percaya diri menampilkan absnya dihadapan para fans yang datang, tak pelak suasana riuh di dalam ruang konser begitu menghebohkan.                                          Selain itu saat konser, member EXOpun melakukan hal usil pada Xiumin dengan membuka bajunya dan menyentuh abs member babyface ini di atas panggung. Para penggemarpun mema